Peluncuran e'teaching Binsar Institute

Total Views : 1,247
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Pada era digital dengan kemajuan teknologi informasi yang amat cepat, pembelajaran berbasis e'teaching tak dapat diabaikan, melalui pembelajaran cara ini kemampuan mahasiswa untuk memahami materi yang diajarkan menjadi jauh lebih baik, penggunaan pembelajaran hybride menjadi kebutuhan yang niscaya.

Dr. Binsar Antoni Hutabarat baru-baru ini meluncurkan program mengajar online, e'teaching. Berangkat dari pengalaman belajar dan mengajar, Doktor bidang penelitian dan evaluasi pendidikan (PEP) dari Universitas Negeri Jakarta ini mengemas programn pengajaran online. Bahasan yang telah diluncurkan antara metode penelitian empiris, metode kualitatif, metode kuantitatif, dilengkapi dengan Academic Writing untuk memampukan peneliti menulis hasil penelitiannya, dan juga Jurnal Ilmiah akademik untuk menolong mereka yang ingin melakukan publikasi pada jurnal ilmiah. 

Pelajaran yang disajikan Dr. Binsar Antoni Hutabarat ini sangat penting, baik bagi mereka yang sedang menyiapkan Skripsi, Tesis, bahkan disertasi. Menariknya kelas itu juga dilengkapi dengan diskusi untuk pembahasan karya ilmiah yang sedang ditulis peserta. Singkatnya, kehadiran e'teaching ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas penelitian dan penulisan mahasiswa maupun dosen di perguruan tinggi. Selamat berkarya. 

Binsar Institute

See More

Latest Photos