Olah Raga

Posisi Rio Haryanto Di Manor Racing Digantikan Esteban Ocon

Wednesday, 10 Agustus 2016 | View : 350

SEMARANG-SBN.

Manajemen tim Manor Racing mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan pebalap nasional Rio Haryanto setelah yang bersangkutan tidak mampu memenuhi kewajiban kontrak.
Public Relation and Direktur Komunikasi Manor Racing Tracy Novak dalam surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Rabu (10/8/2016), menyebutkan Manor Racing akan segera mengumumkan tim baru untuk Pascal Wehrlein (pebalap asal Jerman).
Manor Racing menawarkan kepada pebalap asal Solo, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), sebagai "driver" cadangan untuk sembilan putaran tersisa dalam lomba balap mobil Formula Satu (F1).
Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan mengatakan Rio Haryanto telah menjadi anggota tim sejak Januari ketika timnya menandatangani kontrak dengan yang bersangkutan untuk musim ini.
Menurut dia, beberapa waktu lalu, manajemennya mengindikasikan bahwa mereka mengalami kesulitan menghormati kewajiban kontrak di luar Grand Prix Hongaria.
"Tim Rio ini telah bekerja tanpa lelah untuk mencoba menyelesaikan situasi dengan pendukung Indonesia dan kami telah mendukung upaya-upaya sebisa mungkin, termasuk memungkinkan Rio untuk balapan di Jerman," katanya.
Pihaknya mencapai titik di mana untuk kepentingan terbaik dari tim, terpaksa mengeksplorasi pilihan lain untuk sisa musim ini.
"Kami sangat senang untuk melanjutkan dukungan kami untuk Formula 1 ambisi Rio, dengan menawarkan dia peran driver cadangan untuk sisa musim ini. Kami sangat berharap bahwa ia akan menerima tawaran itu," katanya.
Akhirnya, pebalap junior Marcedes Esteban Ocon resmi menggantikan posisi pebalap nasional Rio Haryanto untuk menyelesaikan sembilan race yang tersisa pada lomba balap mobil Formula Satu (F1) 2016.
PR & Direktur Komunikasi Manor Racing Tracy Novak dala surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Rabu (10/8/2016), menyebutkan, Esteban Ocon akan memulai debutnya pada race ke-12 di Belgia, 28 Agustus mendatang.
Esteban Ocon mengaku sangat senang bergabung dengan Manor Racing pada akhir bulan ini dan siap tampil untuk debutnya di Grand Prix.
"Saya senang bahwa saya akan membuat saya debut Grand Prix dengan Manor Racing akhir bulan ini, dan di Spanyol, dari semua sirkuit, yang merupakan hal terbaik berikutnya untuk balapan rumah saya."
"Saya ingin mengucapkan terima kasih Renault Sport F1 Team dan Mercedes-Benz untuk bekerja bersama-sama untuk membuat hal ini terjadi, dan untuk Manor Racing atas kesempatan yang aku akan ambil dengan kedua tangan," katanya.
"Saya telah mengunjungi Manor Technical Centre sudah, untuk fit kursi saya dan untuk bertemu dengan tim yang lebih luas, sehingga kami akan siap berlaga setelah liburan musim panas."
"Mereka telah melakukan pekerjaan yang besar musim ini dan saya senang bahwa saya telah bertugas dengan membantu mereka untuk membangun kemajuan itu. Saya tidak sabar untuk memulai," katanya.
Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan senang menyambut Esteban Ocon ke Manor Racing untuk sisa musim ini.
"Kami senang menyambut Esteban ke Manor Racing untuk sisa musim ini. Dia jelas salah satu bintang dari F1, bersinar dalam peran driver Reservasi dengan Renault, sementara juga berkompetisi di DTM dengan Mercedes-AMG tahun ini," katanya.
"Tim kami telah membuat langkah signifikan pada 2016, termasuk finis di poin untuk pertama kalinya di Austria bulan lalu."
"Kita perlu untuk mempertahankan kecepatan kami pembangunan untuk mencapai ambisi kami, tidak hanya untuk musim ini tetapi juga untuk jangka panjang, sehingga kaliber pengganti adalah kunci."
"Kami yakin bahwa ketika Esteban membuat debut Grand Prix di Spa, kita akan memiliki yang sangat kuat line-up yang dapat digunakan untuk melakukan perlawanan terhadap pesaing langsung kami untuk sisa musim ini," pungkasnya.

See Also

SEA Games 2017, Indonesia-Thailand Imbang 1-1
Tumbuhkan Kebersamaan, Dandim 0716/Demak Ikuti Jalan Sehat
Pos Koramil 02/Bogorejo Gelar Senam Bersama Forkopimcam
Pos Koramil 02/Bogorejo Gelar Senam Bersama Forkopimcam
Hermansyah Pelatih Kiper Baru Madura United FC
Pelatihan Dayung, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Instruktur Pelatih
Koramil 14/Todanan Besama Muspika Gelar Senam Bersama
Personel Koramil 13/Kunduran Melaksanakan Pembinaan Fisik
Koramil 07/Sambong Gelar Senam Bersama Muspika
Jaga Kebugaran Tubuh, Persit Kodim 0721/Blora Gelar Senam Aerobic
Owi/Butet Selamatkan Muka Indonesia Dengan Raih Emas Olimpiade Rio 2016
Eko Yuli Irawan Raih Perak Kedua Bagi Indonesia
Michael Phelps Sabet Emas Ke-21
Mahasiswi Universitas Bhayangkara Sri Wahyuni Rebut Medali Perak Olimpiade
Victoria Fyodorovna Azarenka Umumkan Dirinya Sedang Hamil
Setelah Lebaran Kodim 0716/Demak Gelar Latihan Yongmoodo
Portugal Lolos Ke Final Setelah Tundukkan Wales 2-0
Prancis Ke Semi Final Setelah Kalahkan Islandia 5-2
Jerman Menang Adu Penalti Atas Italia 6-5
Piala Eropa 2016, Wales-Belgia 3-1
Zinedine Zidane Tak Yakin Bertahan Di Real Madrid
Nico Rosberg Juara GP F1 Rusia
Valentino Rossi Juara MotoGP Spanyol
Mahasiswa UMK Raih Perunggu Di Kejuaraan Internasional PSHT
Nico Rosberg Menang GP F1 Shanghai Samai Rekor Michael Schumacher
jQuery Slider

Comments

Arsip :20172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 5.955.609 Since: 05.03.13 | 0.1598 sec