Olah Raga

Victoria Fyodorovna Azarenka Umumkan Dirinya Sedang Hamil

MINSK-SBN.

Petenis putri peringkat enam dunia Victoria Fyodorovna Azarenka mengatakan pada Jumat (15/7/2016) bahwa dirinya akan melewatkan sisa musim ini, karena ia tengah mengandung.

Petenis Belarusia berusia 26 tahun ini, yang menjuarai Australia Terbuka pada 2012 dan 2013, tidak bermain di Wimbledon tahun ini karena cedera lutut. Mantan petenis peringkat satu dunia Victoria Azarenka mengundurkan diri dari Wimbledon karena cedera lutut, kata panitia penyelenggara, Kamis (23/6/2016).

Petenis asal Belarusia, Victoria Fyodorovna Azarenka, yang semestinya akan menjadi unggulan keenam di kejuaraan itu, belum bermain lagi sejak mengundurkan diri dari pertandingan putaran pertama Prancis Terbuka bulan lalu.

Ini merupakan hantaman lain bagi juara Australia Terbuka sebanyak dua kali yang telah diganggu sejumlah cedera kaki.

Dengan pengunduran dirinya maka juara lima kali asal Amerika Serikat (AS) Venus Williams akan masuk dalam delapan unggulan teratas, demikian Reuters.

Sebelumnya, unggulan keempat Victoria Fyodorovna Azarenka, Rabu (4/5/2016), mengundurkan diri dari Madrid Terbuka karena cedera punggung, menjelang pertandingan putaran ketiganya melawan petenis kualifikasi asal AS pada usia 19 tahun yang menjadi petenis termuda yang masih tersisa di turnamen, Louisa Chirico.

Petenis Belarusia berusia 26 tahun itu merupakan petenis unggulan teratas yang tersisa di kategori putri, setelah petenis Polandia Agnieszka "Aga" Radwanska, petenis Jerman Angelique Kerber, dan Garbine Muguruza Blanco menelan kekalahan.

"Sayangnya pada pertandingan pertama saya, punggung saya sedikit tertarik. Cuaca benar-benar dingin, dan, menurut saya lebih mudah untuk merasa sakit ketika suhu dingin," kata Victoria Fyodorovna Azarenka.

"Pada pertandingan kedua saya merasakan banyak ketidaknyamanan. Setelah satu hari libur, saya pikir akan membaik. Hari ini sebelum pemanasan saya merasa lebih baik, namun saat memukul bola (rasa sakit) itu datang."

Victoria Fyodorovna Azarenka, yang menundukkan petenis Britania Laura Robson pada pertandingan pembukaannya dan dua kali menjadi finalis di Madrid, berharap dapat segera pulih sehingga dapat bermain di Roma pada pekan depan, yang menjadi penampilan terakhirnya di ajang lapangan tanah liat sebelum Prancis Terbuka.

Meski akan memiliki bayi, mantan petenis peringkat satu dunia ini mengatakan akan kembali ke sirkuit.

"Ketika sedang melakukan pemulihan dari cedera lutut yang saya derita di Roland Garros, saya mendapatkan kabar dari dokter saya bahwa kekasih saya dan saya akan menjadi orang tua pada akhir tahun ini," cuit Victoria Fyodorovna Azarenka yang berdomisili di Monte Carlo, Monaco melalui akun Twitter resminya.

"Meski saya akan absen berkompetisi di olahraga yang saya cintai pada musim ini, saya benar-benar gembira terhadap apa yang ada di depan saya," kicau Victoria Fyodorovna Azarenka yang menduduki peringkat ke-5 dunia pada 4 April 2016 lalu.

"Saya begitu terinspirasi oleh begitu banyak atlet putri yang kuat, yang kembali level paling tinggi di cabang olahraganya setelah memiliki anak, dan saya berencana untuk melakukan tepat seperti itu," tukas petenis kelahiran Minsk, Belarusia pada 31 Juli 1989, dilaporkan oleh Reuters. (reuters/jos)

See Also

SEA Games 2017, Indonesia-Thailand Imbang 1-1
Tumbuhkan Kebersamaan, Dandim 0716/Demak Ikuti Jalan Sehat
Pos Koramil 02/Bogorejo Gelar Senam Bersama Forkopimcam
Pos Koramil 02/Bogorejo Gelar Senam Bersama Forkopimcam
Hermansyah Pelatih Kiper Baru Madura United FC
Pelatihan Dayung, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Instruktur Pelatih
Koramil 14/Todanan Besama Muspika Gelar Senam Bersama
Personel Koramil 13/Kunduran Melaksanakan Pembinaan Fisik
Koramil 07/Sambong Gelar Senam Bersama Muspika
Jaga Kebugaran Tubuh, Persit Kodim 0721/Blora Gelar Senam Aerobic
Owi/Butet Selamatkan Muka Indonesia Dengan Raih Emas Olimpiade Rio 2016
Eko Yuli Irawan Raih Perak Kedua Bagi Indonesia
Posisi Rio Haryanto Di Manor Racing Digantikan Esteban Ocon
Michael Phelps Sabet Emas Ke-21
Mahasiswi Universitas Bhayangkara Sri Wahyuni Rebut Medali Perak Olimpiade
Setelah Lebaran Kodim 0716/Demak Gelar Latihan Yongmoodo
Portugal Lolos Ke Final Setelah Tundukkan Wales 2-0
Prancis Ke Semi Final Setelah Kalahkan Islandia 5-2
Jerman Menang Adu Penalti Atas Italia 6-5
Piala Eropa 2016, Wales-Belgia 3-1
Zinedine Zidane Tak Yakin Bertahan Di Real Madrid
Nico Rosberg Juara GP F1 Rusia
Valentino Rossi Juara MotoGP Spanyol
Mahasiswa UMK Raih Perunggu Di Kejuaraan Internasional PSHT
Nico Rosberg Menang GP F1 Shanghai Samai Rekor Michael Schumacher
jQuery Slider

Comments

Arsip :20172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 6.068.044 Since: 05.03.13 | 0.4404 sec