Internasional

Prancis Hancur Leburkan Kamp Pelatihan ISIS Di Suriah

Thursday, 04 Februari 2016 | View : 667

PARIS-SBN.

Prancis telah menghancurkan sebuah kamp pelatihan kelompok teroris Negara Islam Suriah dan Irak (ISIS) atau Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) atau Negara Islam atau Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Islamic State (IS) atau The Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) atau Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State of Iraq and al-Sham (ISIS) yang lebih dikenal dengan Islamic State (IS) atau Negara Islam (IS) lewat pemboman bersama dengan mitra-mitra koalisinya, kata Kementerian Pertahanan Prancis seperti dikutip AFP.

Operasi udara bersama itu dilancarkan Senin (1/2/2016) lalu ke wilayah sekitar 60 km arah Timur Laut Kota Aleppo di Suriah Utara yang dikuasai pemberontak Suriah.

"Serangan itu membuat kami menghancurkan sebuah situs penting yang bertindak sebagai kamp pelatihan dan gudang senjata Daesh (ISIS)," kata Kementerian Pertahanan itu.

Kementerian Pertahanan ini tidak memberikan bukti bahwa kamp pelatihan tersebut telah menjadi target, dan juga tidak memberikan informasi mengenai korban serangan.

Sekitar 20 pesawat ambil bagian dalam serangan bersama yang melibatkan pesawat tempur The Dassault Rafale milik Prancis itu.

Salah satu rudal SCALP Prancis yang digunakan dalam serangan udara itu mengalami kerusakan teknis yang menyebabkan meluncur jatuh ke darat, kata Kementerian Pertahanan itu.

Sekitar 20 negara yang ambil bagian dalam kampanye melawan kelompok teroris Negara Islam Suriah dan Irak (ISIS) atau Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) atau Negara Islam atau Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Islamic State (IS) atau The Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) atau Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State of Iraq and al-Sham (ISIS) yang lebih dikenal dengan Islamic State (IS) atau Negara Islam (IS) telah bersumpah Rabu (3/2/2016) kemarin untuk meningkatkan serangan mereka ke kelompok teroris Negara Islam Suriah dan Irak (ISIS) atau Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) atau Negara Islam atau Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Islamic State (IS) atau The Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) atau Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State of Iraq and al-Sham (ISIS) yang lebih dikenal dengan Islamic State (IS) atau Negara Islam (IS).

Washington mengklaim telah melancarkan sekitar 10.000 serangan udara ke arah kelompok teroris Negara Islam Suriah dan Irak (ISIS) atau Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) atau Negara Islam atau Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Islamic State (IS) atau The Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) atau Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State of Iraq and al-Sham (ISIS) yang lebih dikenal dengan Islamic State (IS) atau Negara Islam (IS) di Irak dan Suriah.

See Also

Rudal Kenai Objek Di Langit Iran Saat Pesawat Ukraina Jatuh
Iran Sebut Pesawat Ukraina Terbakar Sebelum Jatuh
Pejabat AS Sebut Pesawat Ukraina Kemungkinan Kena Rudal Iran
Bencana Kebakaran Lahan Di Australia
Kapal Induk Kedua China Resmi Diluncurkan
PBB Sebut 7 Ribu Demonstran Iran Ditahan Akibat Protes Kenaikan BBM
Sekelompok Pria Bersenjata Tewaskan 15 Orang Saat Demo Irak
Boris Johnson Terpilih Sebagai PM Inggris Baru
Menlu Inggris Ancam Iran
Laut China Selatan Tegang
Presiden AS Pecat Direktur Dinas Rahasia
Kapal China Dekati Pulau Filipina
Thailand Dilanda Badai Pabuk
Warga Kelas Menengah Australia Akan Kian Sulit Dapat Kredit Perumahan
Donald Trump Kunjungi Militer AS Di Irak
Kota Surabaya Raih Guangzhou Awards 2018
Teleskop NASA Temukan 2 Planet Baru
Najib Razak Ditahan SPRM
Mantan PM Malaysia Ditahan
Najib Razak Ditahan KPK Malaysia
Turki Adakan Pemilu Hari Ini
Arab Saudi Resmi Mencabut Larangan Perempuan Menyetir
Gempa Guncang Osaka
Amerika Serikat Keluar Dari Dewan HAM PBB
Suriah Berhasil Usir ISIS
jQuery Slider
Arsip :20202019201820172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 7.788.862 Since: 05.03.13 | 0.1315 sec