Nasional

Anang-Ashanty Hangatkan Arena Pembukaan Musywil Muhammadiyah Dan Aisyiyah Ke-47

Sunday, 20 Desember 2015 | View : 459

KUDUS-SBN.

Pasangan suami istri Anang Hermansyah yang juga adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjabat sejak 2 Oktober 2014 dan Ashanty tampil bersama menghibur penonton yang hadir di pembukaan Musywil ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Alun-Alun Kota Kudus, Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus di kawasan tengah Kota Kudus itu, Sabtu (19/12/2015).

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty memeriahkan pembukaan Musyawarah Wilayah ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Alun-Alun Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (19/12/2015).

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty membuat heboh ribuan warga yang memadati Alun-Alun Kota Kudus, Sabtu (19/12/2015). 

Mereka keduanya tampil sepanggung menghibur penonton pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah juga tamu undangan yang dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammayah Haedar Nashir dan jajaran pengurus di daerah, Bupati Kudus Musthofa, serja jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kudus.

Tanpa basa-basi keduanya langsung naik ke atas panggung, Ashanty tampil anggun dengan berbaju gamis dan kerudung biru.

Sementara itu, Anang Hermansyah yang melebarkan sayap di dunia seni peran dengan memproduseri film berjudul “Susahnya Jadi Perawan” ini didukung oleh Restu Sinaga, Nova Eliza, Al Fathir Muchtar, Olga Syahputra, Tio Pakusadewo, Julia Perez, tampil dengan berbaju Muslim yakni baju koko dipadu dengan celana panjang bahan kain, dan bersepatu sport. Keduanya langsung menyapa penonton dengan lagu peratama/pembuka “Jodohku”.

Sontak warga yang hadir maupun peserta dan penggembira Musywil Muhammadiyah dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang memadati Alun-Alun Kota Kudus merangsek ke depan panggung.

Antusiasme penonton membuat petugas tampak kewalahan menghalau penonton dari depan panggung yang seharusnya steril.

Anang Hermansyah yang dikenal sebagai penyanyi, musisi, dan produser musik juga anggota DPR RI asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini berkali-kali meminta petugas tidak terlalu keras kepada penonton.

“Karena sekarang ada di Kudus, yang merupakan salah satu kota santri di Indonesia, maka lagu “Suasana di Kota Santri” kami hadiahkan untuk masyarakat yang hadir di sini,” kata Ashanty mengajak suaminya melantunkan lagu yang pernah dipopulerkan Anang Hermansyah bersama mantan istrinya, Krisdayanti.

Pengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya tersebut, Anang Hermansyah dan Ashanty menutup penampilan singkat mereka dengan tembang “Jangan Memilih Aku”.

Perempuan tinggi semampai ini masih sempat menggoda Anang Hermansyah dengan mengingatkan “mantan-mantannya” terdahulu. “Tapi dari sekian yang sudah pernah, kamu yang paling cantik,” ucap Anang Hermansyah yang sukses menggelar Konser 3 Diva, yang melibatkan mantan istrinya, Krisdayanti, serta Titi DJ, dan Ruth Sahanaya, memuji sang istri disambut tepuk tangan penonton.

Kehadiran Anang Hermansyah yang pada pemilu legislatif 2014, maju sebagai calon legislatif DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur IV dari Partai Amanat Nasional (PAN), ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dengan perolehan suara 53.559 suara, dan kini ia duduk di Komisi X DPR RI dan Ashanty mampu menghangatkan suasana pembukaan Musywil yang diguyur gerimis sejak Sabtu (19/12/2015) pagi.

Penonton yang belum puas dengan penampilan singkat Anang Hermansyah-Ashanty menyerbu ke belakang panggung untuk meminta foto bersama.

Selain Anang Hermansyah dan Ashanty, hadir pula Desy Ratnasari yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PAN membawakan satu lagu lawas yang dirilis pada 1996 yang berjudul "Tenda Biru".

Desy Ratnasari mengakui, meskipun lama tidak lagi menghibur masyarakat lewat lagu, dirinya masih hafal dengan lirik lagu lawas yang pernah dinyanyikannya.

See Also

Pesantren Al Mawaddah Kudus Ciptakan Rekor Prestasi Dunia
Total Pasien Positif Virus Corona Bertambah Jadi 134
Megawati Soekarnoputri Resmikan Patung Soekarno Di Akmil Magelang
Penyebab Kecelakaan Bus Damri Di Tol Arah Bandara Soekarno Hatta
Bus Damri Kecelakaan Di Tol Arah Bandara Soekarno Hatta
Banjir Yang Melanda Di Demak, Menjadi Tanggung Jawab Bersama
Prajurit Kodim 0716/Demak Menyerbu Desa Sayung
Al Mawaddah Gelar Hypno Motivasi Untuk Mengisi Liburan Sekolah
Seleksi Program Magang Ke Jepang, PPMKP Adakan Pelatihan Petani Muda Di P4S Al Mawaddah
Demi Meriahkan Penutupan TMMD Grup Seni Kentongan Berlatih Hingga Larut Malam
Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Satgas TMMD Juga Ikut Ronda Malam
Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Ini Talud TMMD Versi Tentara Kodim 0716/Demak
Jalan TMMD Akan Buka Jalur Alternatif Sumberejo
Ketika Para Santri Ikut Bekerja Di Lokasi TMMD
Senang Bisa Bekerja Dengan Pak Tentara
Luangkan Waktu Cek Lokasi TMMD
Terus Didengungkan TMMD Kalikondang Ke Seantero Demak
Tiada Hari Tanpa Sosialisasi TMMD
Progres Pekerjaan Talud TMMD Menggembirakan
Galang Kekuatan Kaum Muda Untuk Sukseskan TMMD Kalikondang
Sortir Material TMMD Dilakukan Sejak Dari Toko
Sudah Tersusun Jadwal Kerja Bhakti Warga Di TMMD
Terima Kasih Sejumlah RTLH Warga Saya Sudah Mulai Dibangun TNI
Terus Dipoles Lapangan Untuk Upacara Pembukaan TMMD
jQuery Slider
Arsip :20202019201820172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 8.305.195 Since: 05.03.13 | 0.1895 sec