Olah Raga

Undian Perempat Final The FA Cup

LONDON-SBN.

Sebelum partai terakhir putaran kelima atau babak 16 besar antara Preston North End dan Manchester United dilangsungkan, Football Association (FA) menggelar drawing atau undian babak 8 besar The FA Cup.

Otoritas sepak bola Inggris, Football Association (FA), telah menetapkan jadwal babak keenam atau 8 besar turnamen Piala FA yang dijadwalkan digelar secara bersamaan pada Sabtu (7/3/2015) mulai pukul 22.00 WIB.

Perguliran laga The FA Cup sudah memasuki babak baru yaitu babak perempat final FA Cup. Dimana pada laga sebelumnya di babak kelima FA Cup, sudah banyak kejutan dan hasil dari setiap laganya yang menghantarkan beberapa tim lolos ke babak perempat final FA Cup. Untuk laga babak kelima sebelumnya telah ditutup oleh laga dari tuan rumah Preston North End menjamu lawannya Manchester United. Adapun laga akhir babak kelima antara Preston North End vs Manchester United telah dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 3-1.

Laga babak kelima yang lain sebelumnya Minggu (15/2/2015) adalah Arsenal yang memenangkan laga kala menjamu Middlesbrough dengan skor 2-0. Aston Villa menang dari Leicester City dengan skor 2-1, Bradford City FC menang atas Sunderland dengan skor 2-0, dan Crystal Palace kalah atas Liverpool dengan skor 1-2. Dan laga pada hari, Sabtu (14/2/2015) antara Blackburn Rovers melawan Stoke City berakhir dengan skor 4-1. Sedangkan Derby Country kalah atas Reading dengan skor 1-2, dan juga West Bromwich Albion menang telak atas West Ham United dengan skor 4-0.

Dengan hasil babak kelima FA Cup sebelumnya, kini untuk hasil undian babak perempat final FA Cup sudah dapat diketahui laga disetiap partainya. Adapun hasil undian babak perempat final FA Cup sendiri sudah berdasarkan hasil laga sebelumnya. Jadi untuk tim manapun yang sudah ada pada hasil undian babak perempat final FA Cup akan berlaga sesuai jadwal hasil undian babak perempat final FA Cup.

Dalam proses undian tersebut, kedelapan klub yang telah memastikan diri lolos mendapat nomor undian dari 1 sampai 8. Yaitu, Liverpool (1), Arsenal (2), Aston Villa (3), West Bromwich Albion (4), Bradford City (5), Blackburn Rovers (6), Reading (7) dan Manchester United (8).

Setan Merah, Manchester United dipastikan bakal bertemu dengan musuh bebuyutan Arsenal. Laga paling seru tak pelak lagi adalah Manchester United yang akan menjamu Arsenal. Laga kedua tim pantas disebut sebagai big-match di babak perempat final FA Cup musim ini. Ini adalah ujian sebenarnya bagi kekuatan klub berjuluk Setan Merah setelah pada babak-babak sebelumnya hanya menghadapi lawan yang datang dari level kompetisi yang lebih rendah seperti Cambridge United (League 2/Divisi 4) serta Preston North End dan Yeovil Town (League 1/Divisi 3).

Dari hasil undian babak 8 besar atau perempat final FA Cup tersebut bahwa laga perempat final FA Cup yang rencananya akan digelar pada 7-8 Maret 2015 mendatang.

Untuk lebih jelasnya mengenai jadwal lengkap hasil undian babak perempat final FA Cup adalah sebagai berikut (yang dicetak tebal bertindak sebagai tuan rumah):

Liverpool vs Blackburn Rovers.

Bradford City vs Reading.

Manchester United vs Arsenal.

Aston Villa vs West Bromwich.Albion. (jos)

See Also

Ryan Giggs Jadi Direktur Akademi Sepakbola Di Vietnam
SEA Games 2017, Indonesia-Thailand Imbang 1-1
Tumbuhkan Kebersamaan, Dandim 0716/Demak Ikuti Jalan Sehat
Pos Koramil 02/Bogorejo Gelar Senam Bersama Forkopimcam
Pos Koramil 02/Bogorejo Gelar Senam Bersama Forkopimcam
Hermansyah Pelatih Kiper Baru Madura United FC
Pelatihan Dayung, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Instruktur Pelatih
Koramil 14/Todanan Besama Muspika Gelar Senam Bersama
Personel Koramil 13/Kunduran Melaksanakan Pembinaan Fisik
Koramil 07/Sambong Gelar Senam Bersama Muspika
Jaga Kebugaran Tubuh, Persit Kodim 0721/Blora Gelar Senam Aerobic
Owi/Butet Selamatkan Muka Indonesia Dengan Raih Emas Olimpiade Rio 2016
Eko Yuli Irawan Raih Perak Kedua Bagi Indonesia
Posisi Rio Haryanto Di Manor Racing Digantikan Esteban Ocon
Michael Phelps Sabet Emas Ke-21
Mahasiswi Universitas Bhayangkara Sri Wahyuni Rebut Medali Perak Olimpiade
Victoria Fyodorovna Azarenka Umumkan Dirinya Sedang Hamil
Setelah Lebaran Kodim 0716/Demak Gelar Latihan Yongmoodo
Portugal Lolos Ke Final Setelah Tundukkan Wales 2-0
Prancis Ke Semi Final Setelah Kalahkan Islandia 5-2
Jerman Menang Adu Penalti Atas Italia 6-5
Piala Eropa 2016, Wales-Belgia 3-1
Zinedine Zidane Tak Yakin Bertahan Di Real Madrid
Nico Rosberg Juara GP F1 Rusia
Valentino Rossi Juara MotoGP Spanyol
jQuery Slider

Comments

Arsip :20172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 6.114.019 Since: 05.03.13 | 0.1745 sec