Nasional

Anggita Sari Ragukan Pengakuan Vanny Rosyane

JAKARTA-SBN

Model majalah dewasa dan pacar gembong narkoba Freddy Budiman, Anggita Sari merasa heran lantaran Vanny Rosyane bisa melenggang masuk tanpa pemeriksaan ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang. Pernyataan Anggita itu, menyusul pengakuan Vanny Rosyane yang mampu masuk tanpa pemeriksaan ke dalam lapas untuk bertemu, berhubungan intim, dan menikmati sabu-sabu dengan Freddy Budiman di satu ruangan khusus.

“Saya datang ke Lapas Cipinang pukul 11.00 WIB karena Bang Freddy baru bangun pukul 10.00 WIB. Kami bertemu di ruang khusus, menurut Bang Freddy itu ruang kerja Kalapas (Kepala Lapas Cipinang), sampai pukul 17.00 WIB,” ungkap Vanny Rosyane. “Ketika bertemu Freddy, saya tidak perlu menyerahkan kartu identitas dan menulis di buku kunjungan. Barang bawaannya juga tidak perlu masuk ke mesin x-ray,” aku Vanny Rosyane. “Biasanya ada seorang petugas yang menjemput saya di pintu masuk dan membawa ke ruangan Kalapas,” imbuh Vanny Rosyane. Menurut Anggita Sari yang mengklaim secara rutin mengunjungi terpidana mati itu, prosedur untuk masuk membesuk tahanan Lapas Cipinang, tidak sebebas yang diceritakan Vanny Rosyane. “Nyatanya tidak sebebas yang dikatakan Vanny. Tetap sesuai prosedur. Alat komunikasi sampai charger, dititipkan. Diperiksa pakai x-ray. Saya yang dekat sama Freddy Budiman, juga melakukan proses seperti itu,” tutur Anggita Sari di Wisma Nusantara, Sabtu (27/7/2013) malam. Karenanya, Anggita Sari menilai pengakuan Vanny patut dipertanyakan keabsahannya. Bahkan, Anggita Sari menantang untuk memeriksa daftar nama pengunjung lapas untuk membuktikan Vanny pernah berkunjung atau tidak. “Bisa diperiksa di daftar pengunjung. Kira-kira dua sampai tiga kali seminggu saya jenguk (Freddy) dan itu konsisten,” tandas Anggita Sari.

Sebelum bertemu dengan Vanny Rosyane, Thurman Saud Hutapea berulangkali mengungkapkan keinginannya bertemu Vanny Rosyane. Thurman Saud Hutapea mengaku penasaran ingin bertemu Vanny Rosyane,  perempuan foto model majalah pria dewasa, yang membuat dirinya terpental dari jabatannya. “Saya pengin banget bertemu Vanny. Kayak apa sih orangnya,” tegas Thurman Saud Hutapea, Sabtu (27/7/2013) malam. “Terus saya penasaran ingin bertemu secara langsung dengan orang bernama Vanny itu. Selama ini saya belum pernah bertemu, walaupun Vanny mengaku sering mengunjungi Freddy Budiman yang menghuni Lapas Narkoba, Cipinang,” ungkap Thurman Saud Hutapea, Sabtu (27/7/2013).

Apa yang akan dilakukan bertemu dengan Vanny? “Ya saya pengin dia lihat wajah saya. Apakah benar pernah bertemu saya di ruangan yang Vanny sebut ruang Kalapas itu,” terang Thurman. Keinginan mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Cipinang, Jakarta, Thurman Saud Hutapea (51 tahun) untuk bertemu dengan Vanny Rosyane terkabul.

Thurman bahkan sekaligus dipertemukan dengan Anggita Sari. Vanny Rosyane dan Anggita Sari adalah dua model cantik majalah dewasa, yang sama-sama mengklaim sebagai pacar terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman. Mereka berdua mengaku sebagai perempuan disekitar terpidana mati kasus kepemilikan 1,4 juta ekstasi, Freddy Budiman yang telah divonis mati Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada 15 Juli 2013 lalu. Pertemuan Thurman, Vanny, dan Anggita terjadi di studio TV One yang berada di Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013). Pada pertemuan di Studio TV One, Thurman Saud Hutapea dan Vanny Rosyane sempat bersalaman. Vanny terlihat kikuk. Thurman kemudian meminta, “Lihat wajah saya ya,” ucap Thurman Saud Hutapea yang mengenakan batik warna biru.

Thurman Saud Hutapea masih merasa kesal dan kecewa, lantaran dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IA Narkotika Cipinang. Apalagi, pencopotannya tersebut hanya didasari oleh foto yang diyakini Vanny Rosyane, merupakan ruang kerja Thurman merangkap ruang khusus bagi Vanny dan terpidana mati Freddy Budiman untuk menikmati sabu-sabu dan berhubungan badan. Bahkan, saking kesalnya, Thurman mengaku heran ada perempuan yang mau berpacaran dengan terpidana mati, apalagi bandar narkoba. Dalam dialog, Thurman Hutapea dan Vanny Rosyane serta Anggita Sari sempat terlibat emosi yakni, ketika Thurman mengutarakan bahwa perempuan adalah tiang negara. “Kita harus sadar, perempuan adalah tiang negara. Kalau ada 100 perempuan seperti itu, bisa runtuh negara kita. Lalu dia bilang mencintai narapidana hukuman mati, itu sungguh tidak masuk akal,” jelas Thurman, menyindir pengakuan Vanny Rosyane, Sabtu (27/07/2013) malam. “Freddy Budiman itu adalah terpidana mati  yang diperebutkan dua perempuan,” cetus Thurman Hutapea. Anggita Sari pun langsung menyahut. “Masalah pribadi jangan dibawa-bawa di sini,” kata Anggita Sari.  Vanny Rosyane pun tak kalah sengit. Vanny Rosyane menyangkal, bahwa ini adalah masalah perempuan. “Kita bicara masalah Lapas di sini,” pungkas Vanny Rosyane. (tri/tempo/id)

See Also

Seleksi Program Magang Ke Jepang, PPMKP Adakan Pelatihan Petani Muda Di P4S Al Mawaddah
Demi Meriahkan Penutupan TMMD Grup Seni Kentongan Berlatih Hingga Larut Malam
Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Satgas TMMD Juga Ikut Ronda Malam
Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
Ini Talud TMMD Versi Tentara Kodim 0716/Demak
Jalan TMMD Akan Buka Jalur Alternatif Sumberejo
Ketika Para Santri Ikut Bekerja Di Lokasi TMMD
Senang Bisa Bekerja Dengan Pak Tentara
Luangkan Waktu Cek Lokasi TMMD
Terus Didengungkan TMMD Kalikondang Ke Seantero Demak
Tiada Hari Tanpa Sosialisasi TMMD
Progres Pekerjaan Talud TMMD Menggembirakan
Galang Kekuatan Kaum Muda Untuk Sukseskan TMMD Kalikondang
Sortir Material TMMD Dilakukan Sejak Dari Toko
Sudah Tersusun Jadwal Kerja Bhakti Warga Di TMMD
Terima Kasih Sejumlah RTLH Warga Saya Sudah Mulai Dibangun TNI
Terus Dipoles Lapangan Untuk Upacara Pembukaan TMMD
Ajari Anak-Anak Di Desa TMMD Tentang Kebersihan Lingkungan
Permudah Media Akses Berita, Dirikan Posko Penerangan Di Lokasi TMMD
Balai Desa Kalikondang Disiapkan Sebagai Poskotis TMMD Reguler Ke-105
Sosok Tenaga Teknis Yang Akan Menyukseskan TMMD
Maturnuwun Pak Tentara, Jalan Beton Ini Sudah Ditunggu Warga
Excavator Menjadi Pusat Perhatian Anak-Anak Pada TMMD Kodim 0716/Demak
Pedagang Es Tebu Raup Untung, Berkat TMMD
Dibalik Layar TMMD Reg Ke-105 Kodim 0716/Demak
jQuery Slider
Arsip :2019201820172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 7.611.299 Since: 05.03.13 | 0.1483 sec