Keluarga

Agnes Monica Terpopuler Di MTV

Monday, 31 Maret 2014 | View : 3096

LOS ANGELES-SBN.

Penyanyi muda, Agnes Monica (27 tahun) ini kembali membawa berita menggembirakan bagi para penggemarnya. Penyanyi muda Agnes Monica (27 tahun) boleh berbangga atas prestasinya di kancah internasional. Nama Agnez Mo seketika melejit lewat single Coke Bottle.

Penyanyi dan aktris berbakat yang saat ini berumur 27 tahun, berhasil melakukan pembuktian diri di kancah internasional.

Coke Bottle menempatkan Agnes Monica pada posisi pertama sebagai artis terpopuler MTV. Ini cukup menakjubkan, melihat video music Coke Bottle.

Berbeda dengan Miley Cyrus, penyanyi 27 tahun itu, tak perlu berpakaian dan membuat aksi panggung yang menuai sensasi. Agnez Mo hanya menggandeng Rapper kenamaan, Timbaland dalam Coke Bottle.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica sendiri pernah menetap dan tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Meski sebelumnya  banyak diragukan oleh beberapa pihak, kehadirannya di negeri Paman Sam itu bukan sekedar main-main. Belakangan, ia bahkan sibuk menyiapkan video klip terbarunya bersama salah satu musisi dunia, Timbaland.

Hasilnya, Agnes Monica yang baru mengeluarkan single pertamanya di kancah internasional, kini mulai melejit dan bersanding dengan para pesohor dunia.

Agnes Monica (27 tahun) berhasil melakukan pembuktian diri di kancah internasional. Jika pada pekan lalu lagu Coke Bottle menjadi top request di beberapa radio Amerika Serikat, kini kepopuleran Agnes Monica mampu mengalahkan beberapa pesohor dunia lainnya, seperti Beyonce dan Lady Gaga. "Wow, bangga banget, u most populer artist on MTV," puji salah satu fan Agnes Monica.

Dalam deretan artis terpopuler MTV, Agnezmo berada di posisi teratas, disusul Cher Lloyd dan Luke Bryan. Di posisi keempat diisi Miley Cyrus dan urutan kelima ada Beyonce. Austin Mahone, One Direction, Shakira, Nicki Minaj dan Rihanna juga masuk dalam 10 artis terpopuler.

Atas pencapaiannya, Agnes Monica mengucap syukur dan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya. "Thanks for the support and love. i love u," tulis Agnes Monica di akun Twitternya pada Minggu (30/3/2014).

Agnes Monica telah berhasil mencuri perhatian dunia melalui Coke Bottle. Single yang melibatkan rapper kenamaan Timbaland dan T.I ini memang terdengar asyik, ditambah lagi dengan lirik yang mudah diingat. Sebelumnya, Agnes Monica mengumumkan penayangan perdana video musik Coke Bottle, yang ditayangkan mulai hari ini.

Tampaknya Agnes Monica tak mau berlama-lama merilis video musik Coke Bottle. Setelah berhasil menjadi top request di beberapa radio Amerika Serikat, Agnes mengumumkan jadwal penayangan video musik Coke Bottle.

Video musik Coke Bottle dijadwalkan akan tayang perdana pada hari ini, Senin (31/3/2014) tepat pukul enam pagi.

"Untuk yang bertanya, video musik #AGNEZMOCokeBottle akan ditayangkan di @MTVHits mulai pukul 6 pagi EST SETIAP JAM!!," tulis Agnes Monica lewat akun Twitternya, Jumat (28/3/2014).

Agnes Monica juga menyarankan kepada penggemarnya di Indonesia yang ingin melihat video musik tersebut.

"U can watch here too (Indonesia): First Media # 220 Telkomvision #450 Skynindo #32 Centrin TV # 511 Mega Media Orange TV #31 @MTVHits," tulisnya lagi.

Karena keberhasilan Coke Bottle-nya, Agnes Monica pun banjir pujian di Twitter. "Dunia pun sudah mulai melirikmu @agnezmo," tulis salah satu fan. Agnes Monica  begitu bersyukur atas banyaknya dukungan yang datang padanya. Agnes Monica berterima kasih dan meminta agar fan tidak mengunggah video musiknya di YouTube. 

"Untuk fans @agneszmo kalau MV 'Coke Bottle' sudah dirilis lewat MTV, tolong JANGAN diunggah ke Youtube. Tunggu manajemen @AgnesMonicaEnt unggah di VEVO," tulisnya.

Single Coke Bottle Agnes Monica feat Timbaland & T.I sukses meraih perhatian publik di Amerika Serikat dan Internasional. Impian Agnes Monica ingin menjadi penyanyi internasional akhirnya dapat diwujudkan lewat single Coke Bottle. Melalui single Coke Bottle, Agnes Monica mampu membuktikan kariernya di kancah internasional. Terbukti, Coke Bottle menjadi top request di beberapa radio Amerika Serikat.

Salah satunya di Wild 103.6 FM Radio. Agnes Monica mengalahkan beberapa lagu dari pesohor dunia, seperti Katy Perry, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Lorde.

Agnes Monica berada pada peringkat pertama mengalahkan lagu-lagu hit lain seperti Dark Horse milik Katy Perry, Slow Down-nya Selena Gomez, Royals dari Lorde, dan Applause milik Lady Gaga.

Keterlibatan Timbaland dan T.I. mungkin memancing keingintahuan publik akan hadirnya Agnes Monica di kancah internasional. Ditambah lagi, Timbaland telah membuat musik Coke Bottle terdengar ringan dan liriknya mudah dilafalkan.

NEZindaClub atau fan Agnes Monica pun mengucapkan selamat atas prestasi penyanyi 27 tahun itu di Twitter.

"Selamat @AGNEZMO! Kau salah satu dari Top 5 Artist di EAE Major Radio Stations!" tulis salah satu fan. "Aku sangat bangga kepadamu," cuit yang lain.

Tidak lupa, Agnes Monica yang telah bergabung dengan label musik internasional itu mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang mendukungnya selama ini. "This guy right here! Thanks for all the support," tulis Agnes Monica.

Single Coke Bottle ini diluncurkan pada 24 September 2013 yang lalu, Secara mengejutkan debut Agnes Monica mendapat respon sangat baik dari penggemar di seluruh dunia. Hingga kini single masih merajai tangga lagu di radio Amerika Serikat. Mengalahkan penyanyi ternama negeri Paman Sam, semacam Miley Cyrus, Shakira, Chris Brown, Sean Paul, David Guetta, dan penyanyi papan atas lainnya.

Sebut saja Miley Cyrus, pemilik album Bangerz ini dikenal dengan aksi Twerking yang terkesan liar. Miley Cyrus kerap menjulurkan lidahnya saat tampil di panggung. Belum lagi video musicnya dalam Adore You yang terkesan vulgar.

Adore You membawa Miley Cyrus menempati posisi ketiga artis terpopuler MTV. Namun, aksi sensual Miley Cyrus di Adore You ternyata belum bisa mengalahkan Coke Bottle.

Membutuhkan hanya butuh waktu belasan jam bagi Agnes Monica feat Timbaland & T.I untuk merangkak ke posisi puncak tangga lagu di website jams.to, selain itu lagu Coke Bottle juga berhasil meraih posisi atas Top 50 Trending Jams of the Month, dan posisi tiga untuk versi CDQ (compact disk quality).

Tak hanya itu, Agnes Monica yang memilih nama brandnya di dunia musik Internasional dengan nama Agnez Mo ini beberapa saat sebelum meraih posisi atas Top 50 Trending Jams of the Month.

Agnes Monica juga sukses menjadi trending topics world wide (TTWW) di Twitter. Hal itu tak terlepas dari dukungan fans Agnez Mo, lihat saja follower akun Twitter resmi Agnes Monica (@agnezmo) yang berjumlah 8.797.375 saat berita ini ditulis.

Para pecinta musik tanah air sangat membanggakan prestasi yang ditorehkan Agnes Monica lewat single Coke Bottle. Apa lagi saat ini belum banyak artis papan atas Indonesia yang berhasil melanglang buana di kancah musik Internasional.

Agnes Monica memulai debut single Coke Bottle dengan promosi gratis dalam versi radio rip di Amerika Serikat. Banyak yang bertanya apa sih, radio rip itu?

Salah satu follower Agnes Monica, pemilik akun ‏@One2HoOD 15h menjelaskan jika, “@agnezmo radio rip tuh maksudnye hasil ngerekam dari radio yang muterin lagu itu, kasih tau mereka!!”

Agnes Monica juga memberikan informasi kualitas lagu versi radio rip berbeda dengan versi original.

“Buat yang bertanya2 ?, versi “radio rip” (…yg gratisan alias bajakan?) itu berbeda dengan yang original version…,” katanya.

Namun, penggemar tak usah khawatir setelah mengunduh lagu kolaborasi Agnes Monica bersama Timbaland dan T.I ini terasa tak puas karena kualias audionya kurang yahud.

Agnes Monica sempat angkat suara menyikapi adanya sebuah website AS yang menawarkan download single Coke Bottle versi bajakan secara gratis. Lewat kicauan di Twitter, Agnes Monica menegaskan bahwa lagu itu akan lebih baik kualitasnya jika di-download dari website resmi yang memberikan versi asli.

@altcloude @agnezmo gampang bgt kok :) kamu cek tl @agnezone harganya 15ribu & high quality ,sy juga bru beli :) so go and get it hehe - #AgnezMoCokeBottle (@dnll9)

Agnes Monica menginformasikan lagu yang diluncurkan dua hari lalu ini sudah bisa dibeli via iTunes dan Amazon.

Cita-cita penyanyi berusia 27 tahun ini untuk go international benar-benar terwujud. Mengadopsi aliran RnB, Agnes Monica meluncurkan single Coke Bottle melalui radio AS bernama Power 106 FM. Bahkan, siaran visual dang diva juga ditampilkan secara langsung lewat fasilitas live streaming pada official page-nya.

Coke Bottle menempatkan Agnes Monica pada posisi pertama sebagai artis terpopuler MTV. Ini cukup menakjubkan, melihat video music Coke Bottle yang hari ini baru tayang perdana.

"Wow, bangga banget, u most populer artist on MTV," puji salah satu fan Agnes Monica.

Perjuangan Agnes Monica untuk go international kini berbuah manis. Agnes baru saja dikontrak oleh Sony Music Global, label musik internasional yang banyak menaungi musikus dunia.

Sebelumnya, Agnes Monica membagi kabar bahagia ini lewat akun Twitter-nya. "IT’S OFFICIAL! Thanking all my fans! It’s all bcuz of u #signed to #SonyMusicGlobal #SonyUSA #TheCherryParty #RAL," tulis Agnes Monica.

Agnes Monica lalu mengunggah fotonya bersama Timbaland, produser tekenal asal Virginia. "Thanks Jesus Christ, my Lord and Savior for guiding me all my life... You are my inspiration. I love You!" tulisnya lagi.

Pelantun Coke Bottle tersebut tidak menjelaskan detail mengenai kontraknya dengan label musik internasional itu. Ia hanya bisa bersyukur atas perjuangannya selama ini. "One thing I'm gonna cherish my whole life," tulisnya lagi.

Sony Music Global merupakan label musik internasional yang menaungi sejumlah musikus kenamaan dunia, antara lain Miley Cyrus, Justin Timberlake, Britney Spears, Avril Lavigne, dan Celine Dion.

Agnes Monica merupakan penyanyi asli Indonesia yang telah banyak berkarir di balantika musik dunia. Gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini memulai debutnya dari usia belia. Beberapa lagu Agnes yang terkenal seperti Matahariku pada tahun 2008, Paralyzed dan Rapuh (2009) serta Karenaku Sanggup serta Tak Ada Logika (2005) melambungkan karirnya secara cepat.

Kini meski memilih untuk bernyanyi di negeri Paman Sam, dukungan terhadap Agnes Monica tetap mengalir dari Tanah Air. (YouTube/jos)

See Also

UMK Buka Prodi Teknik Industri
Penularan HIV/AIDS Melalui Hubungan Seksual Di Iran Meroket
Tekan Angka Kematian Bayi Akibat Hipotermia, Mahasiswa UMK Rancang Pup Baby
Perlu Ada Pelatihan Membuat Manisan Belimbing Dan Jambu
Perempuan Rentan Alami Kekerasan Seksual Di Media Sosial
Mahasiswa UMK Amati Produksi Kretek
Friend Peace Team Asia West Pacific-USA Berbagai Pengalaman Dengan Mahasiswa UMK
Manfaat Besar Bawang Putih Bagi Kesehatan
Konsumsi 7 Makanan Hadapi Kanker
Lagu Iwan Fals Menggema Di Arena Musywil Muhammadiyah Dan Aisyiyah Ke-47
Segera Ada Sosis Anti-kanker Usus
Kudapan Indonesia Laris Di Farmers Market Praha
Deteksi Dini Mencegah Diabetes Melitus
Tiga Kuliner Jadi Andalan Indonesia Di MEA
Turunkan Kolesterol Dengan Cuka Apel
Diam-diam 7 Penyakit Ini Tanpa Disadari Mengakibatkan Kematian
Makanan Sehat Bunuh Sel Kanker
Hoax, Facebook Kenakan Tarif Bagi Penggunanya
KPI Sebut Lima Acara TV Yang Berbahaya Bagi Anak-anak
Wanita Yang Pernah Berhubungan Badan Wajib Lakukan Pap Smear
Lima Penyebab Utama Kanker
Kenaikan Harga Rokok Di Australia Mahal Di Dunia
Perempuan Memburu 12 Hal Terhadap Diri Lelaki
Finalis American Idol Michael Johns Meninggal Di Usia Ke-35
Lima Kebiasaan Penyebab Kanker
jQuery Slider
Arsip :20182016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 6.885.537 Since: 05.03.13 | 0.185 sec