Hukum

Hotman Paris Hutapea Sebut Kecantikan Jennifer Dunn Kalahkan Artis Hollywood

Friday, 14 Februari 2014 | View : 1820

JAKARTA-SBN.

Artis yang juga pemain sinetron Jennifer Dunn datang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

KPK memanggil Jennifer Dunn untuk sebagai saksi dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Wawan. Dia diduga menerima hadiah mobil Toyota Alphard Vellfire dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Jennifer Dunn mengakui, mobil Toyota Alphard Vellfire warna putih B 510 JDC merupakan pemberian Wawan.

Artis peran Jennifer Dunn melalui penasihat hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mengaku telah menerima mobil Toyota Alphard Vellfire dari tersangka kasus korupsi alat kesehatan (alkes) Provinsi Banten, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Pemberian ini, menurut Hotman Paris Hutapea, sebagai "pelicin" agar kliennya mau bergabung di production house (PH) atau rumah produksi yang didirikan Wawan. "Jadi, Jennifer mengakui mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan pekerjaan karena Jennifer diajak masuk di PH-nya," jelas Hotman Paris Hutapea yang mendampingi Jennifer Dunn seusai diperiksa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Jennifer Dunn mengaku belum setahun mengenal Wawan. Dia pertama kali bertemu Wawan pada Juni 2013 dan diberi mobil oleh Wawan pada September 2013.

Jennifer Dunn, melalui Hotman Paris Hutapea, mengakui bahwa Toyota Alphard Vellfire itu merupakan pemberian Wawan. Mobil itu, katanya, diterima Jennifer Dunn sekitar September 2013.

Artis yang pernah ditangkap polisi karena kasus narkotika itu mengaku tidak tahu di mana Wawan membelikan Toyota Alphard Vellfire. Menurut Jennifer Dunn, tiba-tiba mobil itu diantarkan ke kediamannya oleh sebuah dealer.

Pengacara Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, mengatakan bahwa Jennifer Dunn mendapatkan mobil itu sebagai iming-iming agar pemain sinetron itu bersedia bergabung dalam rumah produksi yang dimiliki Wawan.

Menurut Hotman Paris Hutapea, rumah produksi Wawan, R1, tengah membutuhkan artis dengan karakter seperti Jennifer Dunn. “Dia (Jennifer) diperlukan untuk PH-nya (Wawan) itu, makanya dia dibujuk untuk masuk. Dia diperlukan untuk PH-nya itu karena wajahnya Indo, makanya dia dikasih (mobil) dalam rangka dia masuk PH-nya, itu saja. Jangan paksa dia jawab yang lain dong," cetus Hotman Paris Hutapea.

Menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, suami Airin Rachmi Diany itu mengajak mantan terpidana kasus penyalahgunaan narkoba tersebut bergabung ke PH miliknya karena tertarik dengan wajah bule Jennifer Dunn. "Karena setelah dia susah mencari cewek indo masuk di PH-nya, untuk di PH-nya dia pikir-pikir. Apalagi setelah dia (Jennifer) sedot lemak menjadi indo yang cantik," ucap Hotman Paris Hutapea.

Penasihat hukum artis yang juga pemain sinetron Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, mengungkapkan kliennya telah melakukan sedot lemak atau liposuction. Jennifer Dunn pun tampak lebih langsing ketika mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Alih-alih menjawab pertanyaan wartawan seputar mobil pemberian Wawan, Hotman Paris Hutapea malah berkelakar. Dia mengatakan bahwa kliennya kini lebih kurus setelah melakukan sedot lemak (liposuction).

"Yang jelas, Jennifer lebih cantik dari foto-foto yang dulu-dulu, dia lebih langsing karena sudah liposuction," terang Hotman Paris Hutapea.

Bahkan, menurut Hotman Paris Hutapea, kecantikan Jennifer Dunn mengalahkan artis-artis Hollywood.

Sementara itu, Jennifer Dunn yang berdiri di samping Hotman Paris Hutapea tak mengeluarkan sepatah kata pun ketika disebut demikian. "Dia habis liposuction (sedot lemak), mengalahkan artis-artis Hollywood," ujar Hotman Paris Hutapea di plaza Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014). "Jadi sudah mengalahkan artis Hollywood. Yang di foto kan agak gendut," tukasnya.

Hotman Paris Hutapea menyebutkan, kliennya tidak tahu sama sekali mengenai asal-usul uang yang digunakan Wawan untuk membelikan mobil untuk Jennifer Dunn. Ketika itu, Jeniffer Dunn menerima pemberian tersebut tanpa mengetahui asal-muasal uang yang digunakan Wawan untuk membeli kendaraan roda empat tersebut. Namun, setelah mengetahui Wawan ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka korupsi, Jennifer Dunn pun menyerahkan mobil itu kepada penyidik.

KPK menduga Toyota Alphard Vellfire milik Jennifer Dunn dibelikan oleh Wawan dengan uang hasil Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Mobil itu telah disita oleh KPK.

Pada Rabu (12/2/2014), KPK menyita satu Toyota Alphard Vellfire dari kediaman rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Mobil Toyota Alphard Vellfire warna putih bernomor polisi B 510 JDC itu diduga berkaitan dengan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang dilakukan Wawan. Mobil mewah tersebut kini diamankan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

KPK tengah menelusuri aset Wawan yang mengalir ke sejumlah pihak, termasuk para artis. Selain Jennifer Dunn, KPK hari ini juga menjadwalkan memanggil terhadap model Chaterine Wilson untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Wawan.

Terkait dugaan pencucian uang Wawan, KPK telah menyita lebih dari 30 mobil dan sebuah motor gede (moge) Harley-Davidson yang diduga milik Wawan. Beberapa di antaranya merupakan mobil mewah bermerek Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Rolls-Royce. (kom/jos)

See Also

Jaksa Agung Sebut Kasus Jiwasraya Merugikan Negara Rp 13,7 Triliun
Bea Cukai Berkoordinasi Dengan Polda Metro Jaya Tangani Kasus Penyelundupan
Pengacara Yang Sukses Mengadakan MoU Dengan Negara Lain
Polda Metro Jaya Tahan Para Tersangka Kasus Penculikan WN Inggris
Presiden Joko Widodo Resmi Lantik Idham Azis Sebagai Kapolri Baru
Keterangan Ahli Di Sidang Praperadilan Terkait Eksekusi Penahanan Matheus Mangentang
Peras Mantan Petinggi Polri, Hukuman Sisca Dewi Diperberat
LBH Ansor Jateng Apresiasi Penangkapan Cepat Polres Kebumen Terhadap Pelaku Kekerasan Seksual
Kapolres Bitung Perintahkan Pelaku Kejahatan Ditembak Di Tempat
Reserse Polres Bitung Bekuk Residivis Sadis Pembegal Motor
Satuan Reskrim Polres Bitung Tangkap Dua Tersangka Curanmor
Mahasiswa Unesa Sorot Penggunaan Dana Pembelian Mebel Di Kampus
KPK Tetapkan Dirut PT. Rohde And Schwarz Indonesia Sebagai Tersangka
KPK Akan Segera Periksa Saksi Dan Tersangka Suap KONI
KPK Cekal Robert Tantular Ke Luar Negeri
Tim Resmob Dan Tarsius Bitung Lumpuhkan Pencuri Kambuhan
Mahkamah Agung Hukum Alfian Tanjung 2 Tahun Penjara
Polda Jatim Duga Ada Kesalahan Teknis Proyek Berujung Jalan Gubeng Ambles
KPAI Apresiasi Langkah Cepat Polri Proses Bahar Bin Smith
Polri Sebut Penahanan Tersangka Bahar Bin Smith Murni Kasus Hukum
Polri Koordinasi Dengan LPSK Amankan 2 Remaja Korban Bahar Bin Smith
Usai OTT KPK, Kemenpora Lanjutkan Program SEA Games-Olimpiade
KPK Sita Miliaran Rupiah Terkait OTT Pejabat Kemenpora Dan KONI
Polri Kantongi Bukti Penganiayaan Oleh Bahar Bin Smith
KPK OTT Pejabat Kemenpora Dan Pengurus KONI
jQuery Slider

Comments

Arsip :20202019201820172016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 7.787.869 Since: 05.03.13 | 0.1443 sec