Keluarga

Selena Gomez Cinta Rokok Djarum

Friday, 24 Januari 2014 | View : 1234

LOS ANGELES-SBN.

Berita perihal penyanyi pop, aktor, produser musik, dan penulis lagu asal Kanada kelahiran Stratford, Ontario pada 1 Maret 1994, Justin Drew Bieber yang lebih dikenal dengan nama Justin Bieber (19) yang berurusan dengan kepolisian Miami karena tertangkap basah ngebut sambil mabuk tidak merisaukan Selena Marie Gomez (21), mantan kekasih Justin Bieber yang justru menikmati udara angin sepoi-sepoi di Los Angeles, Kamis (23/1/2014).

Justin Bieber ditangkap di Miami. Justin Bieber akhirnya dibebaskan dengan harus membayar denda uang jaminan US$ 2,500 sebagai berikut US$ 1,000 untuk balapan liar dalam keadaan mabuk oleh pengaruh minuman keras dan obat terlarang, US$ 1,000 untuk melawan sewaktu ditangkap, serta US$ 500 untuk keteledorannya yakni SIM Georgia yang sudah habis masa berlakunya.

Pada hari yang sama dengan tertangkapnya Justin Bieber yang talentanya ditemukan manajer American Talent, Scooter Braun pada tahun 2008, ternyata Selena Marie Gomez, yang selama ini memelihara citra sebagai anak baik, mengejutkan para penggemarnya ketika Selena Gomez, penyanyi dan artis kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat pada 22 Juli 1992 tersebut ternyata membeli sebungkus rokok di sebuah toko tak jauh dari kediamannya di Tarzana, California.

Uniknya, rokok yang dibeli bintang cantik ini adalah sebungkus rokok buatan Indonesia, yaitu Djarum. Meski merokok juga bukan kebiasaan yang baik, para penggemar Selena Gomez, penyanyi “Come & Get It” ini bisa bernapas lega karena yang dibeli sang bintang hanya sebungkus rokok.

Djarum adalah manufaktur kretek Indonesia yang didirikan oleh Oei Wie Gwan di Kudus, Jawa Tengah pada 21 April 1951 dengan nama NV Murup. Djarum memang dikenal sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

Pada 2013, Djarum memproduksi sekitar 120 juta batang rokok sehari. Dengan jumlah itu, Djarum menguasai 17-19% pasar rokok dalam negeri. Pada 2012, produksi rokok Indonesia mencapai hingga 180 miliar batang.

Produksi Djarum bahkan tak hanya dipasarkan di dalam negeri. Pabrik rokok yang berpusat di Kudus, Jawa Tengah, ini juga memasarkan produknya ke seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat lewat bendera Kretek International Inc, Djarum memasarkan tak kurang dari 1,2 juta batang rokok dalam setahun. Jadi, tak heran jika Selena Marie Gomez atau lebih dikenal dengan nama Selena Gomez mudah membeli sebungkus rokok Djarum di California. (dailymail/usweekly)

See Also

UMK Buka Prodi Teknik Industri
Penularan HIV/AIDS Melalui Hubungan Seksual Di Iran Meroket
Tekan Angka Kematian Bayi Akibat Hipotermia, Mahasiswa UMK Rancang Pup Baby
Perlu Ada Pelatihan Membuat Manisan Belimbing Dan Jambu
Perempuan Rentan Alami Kekerasan Seksual Di Media Sosial
Mahasiswa UMK Amati Produksi Kretek
Friend Peace Team Asia West Pacific-USA Berbagai Pengalaman Dengan Mahasiswa UMK
Manfaat Besar Bawang Putih Bagi Kesehatan
Konsumsi 7 Makanan Hadapi Kanker
Lagu Iwan Fals Menggema Di Arena Musywil Muhammadiyah Dan Aisyiyah Ke-47
Segera Ada Sosis Anti-kanker Usus
Kudapan Indonesia Laris Di Farmers Market Praha
Deteksi Dini Mencegah Diabetes Melitus
Tiga Kuliner Jadi Andalan Indonesia Di MEA
Turunkan Kolesterol Dengan Cuka Apel
Diam-diam 7 Penyakit Ini Tanpa Disadari Mengakibatkan Kematian
Makanan Sehat Bunuh Sel Kanker
Hoax, Facebook Kenakan Tarif Bagi Penggunanya
KPI Sebut Lima Acara TV Yang Berbahaya Bagi Anak-anak
Wanita Yang Pernah Berhubungan Badan Wajib Lakukan Pap Smear
Lima Penyebab Utama Kanker
Kenaikan Harga Rokok Di Australia Mahal Di Dunia
Perempuan Memburu 12 Hal Terhadap Diri Lelaki
Finalis American Idol Michael Johns Meninggal Di Usia Ke-35
Lima Kebiasaan Penyebab Kanker
jQuery Slider
Arsip :20182016201520142013
  •    •    •    •  
Copyright © 2013-2014 Siar Batavia News. All rights reserved. Visit: 7.802.882 Since: 05.03.13 | 0.1319 sec